Jakarta BNI Taplus Tumbangkan Batam Sindo BVN

Voli All Stars Proliga
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Tim voli puteri Batam Sindo BVN, harus pulang dengan tangan hampa, setelah ditumbangkan Jakarta BNI Taplus dengan skor telak 3-0, pada seri kedua putaran pertama Proliga Bola Voli 2017 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 4 Februari 2017.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Batam Sindo BVN kalah dengan skor 23-25, 14-25 dan 22-25 dari Jakarta BNI Taplus. Pada set pertama, tim Batam Sindo BVN memperlihatkan semangatnya dengan memberikan perlawanan sengit meski tanpa pemain asing.

Namun Jakarta BNI Taplus yang diperkuat sejumlah pemain berpengalaman berhasil merebut set pertama. Begitu pun pada set kedua, permainan yang cukup menantang pada set sebelumnya membuat stamina Batam Sindo BVN pun melemah. Sehingga tim Jakarta BNI Taplus mampu meraih kemenangan.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Sementara pada set ketiga, Jakarta BNI Taplus pun kembali menang walau Batam Sindo BVN telah mengeluarkan semua energi permainan yang ada. Pelatih Batam Sindo BVN, Dadang Sudrajat, mengakui kekelahan tim yang dipimpin itu lantaran penampilan yang kurang maksimal.

"Tim kami tak tampil dengan baik, dikarenakan hanya ada empat pemain yang berpengalaman"kata Dadang Sudrajat, usai pertandingan.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

Selain itu, seorang pemain asing Batam  Sindo BVN juga tak dapat tampil dalam permainan, karena sedang bermasalah dengan Kitas." Pemain asing kita Polina (atlet Timnas Junior asal Ukraina) masih bermasalah dengan Kitas jadi tidak bisa tampil. Begitu juga dua pemain andalan yang mengalami cedera sehingga tidak bisa turun"ujar Dadang.

Setelah menuai kekalahan, Batam Sindo BVN akan menghadapi tim Jakarta Elektrik PLN, pada Minggu 5 Februari 2017 besok. "Kita akan berupaya maksimal untuk bermain sebaik-baiknya pada pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022