Petrokimia Raih Kemenangan Perdana di Proliga 2017

Pertandingan Proliga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA.co.id – Gresik Petrokimia berhasil menumbangkan Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-0 dalam pertandingan lanjutan Proliga di gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 5 Februari 2017.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Sebelumnya, Petrokimia tumbang melawan Jakarta Elektrik PLN pada Jumat 3 Februari 2017 dengan skor 0-3. Kegagalan itu ternyata memicu para pemain Gresik untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

Hal tersebut terbukti dengan hasil 3-0 ketika Petrokimia melawan BNI Taplus. Mereka berhasil mencetak skor 25-20, 25-18 dan 25-21.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Selama pertandingan, Petrokimia berhasil mendominasi dan membuat kewalahan BNI Taplus.
Pelatih Petrokimia, Li Huanning mengatakan, keberhasilan timnya di luar prediksi. Sebab, Taplus adalah lawan berat.

"Prediksi kita jauh melampaui batas, ternyata pemain bisa menguasai pertandingan hingga akhirnya kita memimpin dengan skor 3-0. Mengingat BNI Taplus sempat mengalahkan Batam Sindo BVN dengan skor 3-0, " kata Huanning, usai pertandingan.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

Huanning mengaku sangat gembira karena akhirnya Petrokimia bisa meraih kemenangan perdana setelah empat laga. “Kami sangat senang, sebab ini adalah kemenangan perdana kami. Apalagi bisa menumbangkan tim yang kuat seperti BNI. Itu semua tak lepas dari tim yang solid sehingga kami berhasil menang" ujarnya.

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Jakarta Electrik PLN menang telak 3-0 atas Batam Sindo BVN  dengan 25-15, 25-16, dan 25-13.

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022