Lakoni Duel Sengit, Popsivo Kalahkan Pertamina Energi

Laga Proliga, Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Energi
Sumber :

VIVA.co.id – Jakarta PGN Popsivo Polwan berhasil menang atas Jakarta Pertamina Energi dalam laga lanjutan Proliga 2017 Gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu malam 5 Februari 2017.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Pertandingan antar kedua tim, sempat berlangsung sengit. Popsivo menang dengan skor 25-20, 23-25, 25-20, 17-25 dan 15-10.

Popsivo Polwan tampil agresif sepanjang laga. Serangan yang dilancarkan membuat Pertamina Energi sempat kewalahan.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Rico Herlambang pelatih Pertamina Energi mengakui, timnya tidak dalam performa yang baik.
"Tadi seluruh pemain tidak lepas. Sempat beberapa kali bola-bola mati juga gagal diservice" kata Rico.

Selain itu, kurang cermatnya wasit juga menjadi permasalahan bagi Pertamina Energi. Rico bahkan sempat beberapa kali melayangkan protes kepada pengadil pertandingan.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

"Ada beberapa kali bola yang masuk, tapi dibilang tidak masuk. Saya tadi sempat protes, tapi tiga wasitnya malah jadi bingung. Walau pun wasitnya kurang jeli, tapi bukan menyalahi wasit kami juga akui pemain kami tidak bagus" kata dia.

Sementara itu,  Eko Waluyo pelatih Popsivo Polwan mengatakan, resep kemenangan yang diraih karena anak asuhnya bermain dengan lepas tanpa tekanan. "Anak-anak tadi tetap fokus main bebas, tidak ada beban. Kita akui Pertamina lebih matang dan persiapan lebih lama. Jadi saya pesankan sebelum bermain tadi enjoy saja," kata Eko.

Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, Popsivo Polwan akan memulihkan fisik pemain.
" Persiapan, kita memulihkan kondisi fisik dulu. Besok langsung berangkat ke Batam untuk pertandingan selanjutnya. Kalau dipaksa bermain, kondisinya nanti pemain tidak ada yang bener" ujar Eko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya