Kontes Helm Diikuti 8.000 Peserta, Hamilton Terkejut

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton membuat sebuah sayembara unik untuk para fansnya. Dari sayembara itu, dia meminta para penggemar untuk membuat desain helm yang akan dipakai untuk balapan musim 2017.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dikutip Motorsport, ternyata kontes desain itu mendapat tanggapan positif dari para fans pembalap asal Inggris itu. Lebih dari 8.000 desain turut serta dalam sayembara yang digelar pria 32 tahun.

"Wow, lebih dari 8.000. Terima kasih untuk seluruh pembuat desain helm dan telah menempatkan begitu banyak perhatian," tulis Hamilton di akun Instagram pribadinya.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Banyak desain bagus yang masuk. Tetapi, kompetisi sudah ditutup dan saya akan melihat langsung desain yang akan saya pilih. Akan memakan sedikit waktu tetapi saya berharap bisa mengumumkan pemenangnya dalam beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Nantinya, Hamilton akan menggunakan desain helm dari pemenang kontes tersebut. Selain itu, pemenangnya juga akan mendapatkan replika asli helm tersebut yang juga ditandatangani oleh sang pembalap.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Musim depan, Hamilton akan menjadi pembalap utama dari Mercedes seiring pensiunnya Nico Rosberg. Dia akan didampingi oleh Valtteri Bottas yang baru saja terpilih untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pembalap asal Jerman.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024