Garuda Tekuk NSH, Pelita Jaya Kemas Hasil Impresif

Laga IBL 2017 antara Garuda Bandung vs NSH Jakarta
Sumber :
  • instagram.com/iblindonesia

VIVA.co.id – Tim Garuda Bandung sukses memetik kemenangan dalam laga seri ketiga Indonesian Basket League (IBL) di GOR Sahabat Semarang, Minggu, 12 Februari 2017. Anak-anak Kota Kembang ini berhasil menjungkalkan tim NSH Jakarta dengan skor akhir 91-74.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Setelah sehari sebelumnya sukses memenangkan derby kontra Siliwangi Bandung, armada Garuda tetap tampil dominan kala menghadapi Nate Barfield cs. Sempat tertinggal 13-18 pada kuarter pertama, tapi tim besutan Fictor Roring ini mampu bangkit dalam 3 kuarter selanjutnya.

Garuda melesat ke poin 40-34 pada kuarter kedua dan berlanjut unggul 68-53 di kuarter ketiga. Dengan mengemas 45 persen sukses tembakan 3 poin, Garuda tampil kolektif dengan melesat apik ke angka 91-74 untuk menutup kemenangan di kuarter terakhir.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Di partai lainnya, Pelita Jaya Jakarta juga berhasil membukukan kemenangan atas Satya Wacana Salatiga dengan skor 95-69. Kore White menorehkan performa impresif kala tampil menjadi top skor di laga tersebut lewat lesakan 32 poinnya.

Kemenangan ini diharapkan akan dapat mendongkrak posisi Pelita Jaya yang sebelumnya terpaku di posisi keempat klasemen divisi putih musim ini. Sedangkan Satya Wacana justru masih terdampar di dasar klasemen dengan belum mengantongi satu kemenangan pun.

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

Petang hingga malam ini, mulai pukul 18.00 WIB, masih akan digelar laga sengit di venue yang sama yakni antara CLS Knights Surabaya kontra News Aspac Jakarta dan duel Hangtuah Sumsel menantang Satria Muda Jakarta. (ase)

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024