Tekad Vinales Raih Kecepatan Bersama Yamaha

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.
Sumber :
  • crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, sejak awal memang dikenal sebagai pembalap yang memiliki kecepatan. Dan kini, bersama tim berlogo garpu tala itu, dia berharap bisa semakin cepat dibandingkan sebelumnya.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Vinales digadang-gadang menjadi bintang masa depan MotoGP ketika berhasil tampil memukau pada musim lalu saat masih bersama Suzuki. Pembalap asal Spanyol itu mampu empat kali meraih podium, di mana salah satunya menjadi juara seri di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Memasuki musim 2017, pembalap 22 tahun ini semakin menunjukkan kemampuannya. Membela panji Yamaha, dia menjadi yang tercepat dalam dua sesi tes pramusim di Valencia dan Sepang.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

Torehan itu tentu meningkatkan kepercayaan diri sang pembalap jelang musim 2017. Vinales berharap bisa mendapatkan kecepatan yang sesuai dengan gaya balapnya bersama Yamaha.

"Saya bisa mendapatkan lebih banyak lagi dari Yamaha dengan menyempurnakan gaya balap saya. Saya akan mencoba lebih cepat dibandingkan yang telah saya lakukan dengan Suzuki musim lalu," ujar Vinales seperti dikutip Motorsport.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

"Kami akan terus mencoba untuk melanjutkan kerja dengan lebih keras dan memikirkan balapan ke depan," jelasnya. (one)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022