James Catat Double-double, Cavs Tekuk Timberwolves

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Brace Hemmelgarn-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – LeBron James sukses mencetak double-double sekaligus membawa Cleveland Cavaliers menang atas Minnesota Timberwolves. Bertandang ke Target Center, markas Timberwolves, dalam laga lanjutan NBA, Cavaliers memetik kemenangan 116-108, Rabu 15 Februari 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dalam laga ini, James sukses mencetak 25 poin dan 14 assist. Sementara itu, dua bintang Cavs lainnya Channing Frye dan Tristan Thompson juga mampu mencetak double-double. Frye mengemas 21 poin dan 10 rebound, sementara Thompson mencetak 14 poin dan 11 rebound.

Tampil di depan publik sendiri, Timberwolves sempat memimpin di kuarter pertama. Jump shoot Lance Stephenson membawa Timberwolves unggul di kuarter ini 30-26.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Akan tetapi, Cavs mampu bangkit di kuarter kedua dan membalikan situasi. Layup James dan tembakan tiga angka Frye membawa Cavs unggul di kuarter kedua 69-61.

Pertandingan kian memanas di kuarter ketiga. Cavs yang mampu menguasai kuarter kedua, sempat unggul 93-88. Akan tetapi, aksi three point dan jump shoot Andre Wiggins memaksa kuarter ketiga berakhir imbang 93-93.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di kuarter penentu, Wiggins sempat membawa Timberwolves unggul 109-16. Akan tetapi, tembakan tiga angka James dan driving layup Derrick Williams justru mampu mengunci kemenangan Cavs 116-108.

Kemenangan ini jadi yang kedua secara beruntun diraih oleh Cavs. Pasukan Tyron Lue ini juga masih kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur, hasil 38 kemenangan dan 16 kekalahan.

Kings Paksa Lakers Menyerah

Catatan double-double DeMarcus Cousins membawa Sacramento Kings sukses menekuk Los Angeles Lakers. Bertandang ke Staples Center, Kings menang dengan skor tipis 97-96 atas Lakers.

Cousins sukses mencetak angka tertinggi 40 poin, ditambah dengan catatan 12 rebound. Kemenangan atas Lakers jadi yang keempat secara beruntun yang diraih oleh skuat besuat Dave Joerger.

Meski demikian, Kings masih tercecer di posisi sembilan klasemen, dengan 24 kemenangan dan 32 kekalahan.

Hasil Pertandingan NBA, Rabu 15 Februari 2017 WIB:

Chicago Bulls 105-94 Toronto Raptors
Minnesota Timberwolves 108-116 Cleveland Cavaliers
Los Angeles Lakers 96-97 Sacramento Kings

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya