Lorenzo Akui Masih Sulit Bersaing dengan Vinales dan Marquez

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • Instagram/jorgelorenzo99

VIVA.co.id – Pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo masih belum menemukan performa terbaiknya. pada hari terakhir tes resmi MotoGP kedua di Phillip Island, Australia, dia harus puas cuma menempati peringkat delapan.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Meski sudah mulai memperbaiki catatan dari sebelumnya, tetap saja Lorenzo masih tertinggal, bahkan dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Keduanya terpaut 0,1 detik.

Sejauh ini Lorenzo mengaku puas dengan perkembangan serta adaptasinya bersama tunggangan baru. Cuma, dia juga tidak tahu apakah ke depan bisa bersaing dengan pembalap tim lain, seperti Maverick Vinales dan Marc Marquez.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Saya perlahan mulai mencapai tujuan dengan motor ini. Saya semakin menemukan feeling dan lebih memahami hingga mendekati titik maksimum," kata Lorenzo dikutip Crash.

"Saya tidak tahu apakah ini akan cukup untuk meraih kemenangan, karena masih terlalu dini, sedangkan lawan melakukan langkah besar, khususnya Vinales dan Marquez," sambungnya.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Pada tes kemarin, Vinales diketahui menjadi yang terdepan. Sedangkan juara dunia Marc Marquez membuntuti di posisi dua, disusul rekan setimnya Dani Pedrosa. (ms)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024