TUTUP
TUTUP
SPORT

Lorenzo Akui Masih Sulit Bersaing dengan Vinales dan Marquez

Lorenzo masih beradaptasi dengan tim dan motor baru.
Lorenzo Akui Masih Sulit Bersaing dengan Vinales dan Marquez
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Instagram/jorgelorenzo99)

VIVA.co.id – Pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo masih belum menemukan performa terbaiknya. pada hari terakhir tes resmi MotoGP kedua di Phillip Island, Australia, dia harus puas cuma menempati peringkat delapan.

Meski sudah mulai memperbaiki catatan dari sebelumnya, tetap saja Lorenzo masih tertinggal, bahkan dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Keduanya terpaut 0,1 detik.

Sejauh ini Lorenzo mengaku puas dengan perkembangan serta adaptasinya bersama tunggangan baru. Cuma, dia juga tidak tahu apakah ke depan bisa bersaing dengan pembalap tim lain, seperti Maverick Vinales dan Marc Marquez.

"Saya perlahan mulai mencapai tujuan dengan motor ini. Saya semakin menemukan feeling dan lebih memahami hingga mendekati titik maksimum," kata Lorenzo dikutip Crash.

"Saya tidak tahu apakah ini akan cukup untuk meraih kemenangan, karena masih terlalu dini, sedangkan lawan melakukan langkah besar, khususnya Vinales dan Marquez," sambungnya.

Pada tes kemarin, Vinales diketahui menjadi yang terdepan. Sedangkan juara dunia Marc Marquez membuntuti di posisi dua, disusul rekan setimnya Dani Pedrosa. (ms)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP