Pertajam Agenda Kerja, PB PRSI Gelar Rakernas 2017

Rakernas PRSI 2017
Sumber :
  • Donny Adhiyasa Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 di Hotel Four Point, Menara Topas, Jakarta. Acara yang dihelat Sabtu, 18 Februari 2017 ini dihadiri oleh 26 pengurus provinsi dan jajaran Pengurus Besar PRSI masa bakti 2016-2020.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie ini merupakan rakernas pertama sejak terpilihnya putra Aburizal Bakrie sebagai nakhoda induk organisasi olahraga akuatik Tanah Air itu pada awal Oktober 2016. Selain itu, acara ini dimaksudkan sebagai sarana menampung aspirasi agenda kerja sejumlah pengprov dan pemantapan program serta target PB PRSI sepanjang 2017.

Dalam agenda tersebut, dikemukakan pula sejumlah poin pembahasan terkait pengembangan sumber daya Manusia (SDM) dari para atlet nasional, baik yang bersifat jangka pendek, menengah atau panjang dari masing-masing kategori cabang akuatik.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Alasan dari rakernas ini digelar pada awal tahun, karena sebagai momentum dimulainya perumusan program kerja tahun 2017 dan agar dapat lebih berpikir panjang untuk agenda lainnya," ujar Anindya dalam konferensi pers seusai acara.

"Deretan tugas besar telah menanti dan waktu yang tersedia pun tak banyak. Ada gelaran SEA Games 2017, Asian Games 2018, dan puncaknya tentu pada Olimpiade Tokyo 2020 yang menjadi tantangan kita bersama," tuturnya.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Pelatih Tim Nasional Polo Air Indonesia asal Serbia, Milos Sacovic yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PRSI, Wisnu Wardhana. (art)

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024