Persaingan Rossi dan Marquez Berlanjut di MotoGP 2017

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Mandatory credit Kyodo/via REUTERS ATTENTION EDITORS

VIVA.co.id – Legenda MotoGP, Giacmo Agostini mengklaim bahwa musim balap 2017 mendatang kembali menyajikan persaingan ketat antara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Baginya kedua pembalap tersebut akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk gelar juara. 

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Persaingan kedua pembalap kental terasa di musim 2016 lalu. Namun Rossi akhirnya merelakan gelar untuk Marquez..

Marquez sukses menjuarai MotoGP 2016 lalu. Dia memastikan diri sebagai juara setelah menjadi yang tercepat di race GP Jepang, Oktober 2016 lalu. Dua rivalnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan. 

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Untuk musim 2017 mendatang, saya yakin Marquez berambisi mendapat gelar juara lagi. Dia ingin menjuarai MotoGP," kata Agostini, seperti dilansir Marca

"Bagi Valentino, Marquez adalah lawan yang harus dikalahkan. Tentu saja semua orang ingin menjadi juara," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, musim baru MotoGP 2017 akan dihelat pada Maret 2017 mendatang. 18 seri balap akan diawali di Losail International Circuit, Qatar 21 Maret 2017 dan di di akhiri di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 12 November 2017.  (ms)

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024