Hamilton Mulai Tebar Ancaman pada Rekan Barunya

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Hamad I Mohammed

VIVA.co.id – Valterri Bottas menjadi pembalap baru Mercedes, menggantikan Nico Rosberg yang pensiun di akhir musim lalu. Ultimatum segera didapatnya dari sang rekan senior, Lewis Hamilton, agar menampilkan performa bagus musim ini.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Sejujurnya, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan terlalu banyak. Anda selalu memiliki rekan setim, tak masalah siapa dia, atau dari mana dia datang, dan saya tahu dari mana Valtteri berasal," kata Hamilton.

Dikutip dari Crash, Senin 20 Februari 2017, Hamilton mengatakan performa buruk rekan setimnya yang lama, telah memberikan dampak yang besar. "Anda mengharapkan performa bagus, karena ada 1.000 orang dalam tim, bukan hanya kami berdua," ucapnya.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya mengalami tahun-tahun di mana saya mendapatkan hasil bagus, tapi rekan saya tidak. Kemudian kami harus memenangkan kejuaraan (konstruktor), dan 1.000 orang gagal meraih titel karena rekan saya gagal mengikuti standar saya," ujar Hamilton.

Peraih 3 titel juara dunia Formula One (F1), itu mengatakan jika ada satu pembalap yang unggul dan melakukan kerja bagus, pembalap lain harus bisa meraih tempat kedua. Itu dibutuhkan, agar tim bisa memperoleh poin maksimal.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya pikir Valtteri akan baik-baik saja. Saya tahu sedikit sekarang, tapi akan menarik melihat bagaimana nanti berjalan, seberapa cepat dia. Bagaimana dia menyesuaikan diri dan menghadapi tekanan," katanya. (one)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024