Hasil Tes Pramusim Puaskan Marquez dan Pedrosa

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah tak sabar menatap gelaran MotoGP 2017. Mereka mengaku puas dengan hasil pramusim yang dihelat di Sirkuit Phillip Island, Australia, pekan lalu.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Marquez mampu menggunakan Honda RC213V dengan baik. Hasil yang diraih dengan motor baru tersebut membuat sang juara dunia MotoGP 2016 ini optimis menatap musim 2017.

"Secara keseluruhan, saya pikir telah melalui tiga hari tes pramusim dengan sangat positif. Kami tampil dengan bagus. Saya sangat bersyukur HRC (Honda Racing Corporation) melakukan usaha maksimal. Selangkah demi selangkah kami semakin bagus," kata Marquez seperti dilansir Redbull.com.

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

Senada dengan Marquez, Pedrosa juga menatap positif hasil di Phillip Island. Ini bisa menjadi bekal positif jelang MotoGP 2017.

"Ini merupakan tes yang sangat positif, apalagi mengingat ini bukanlah trek favorit saya. Saya membalap dengan cukup bagus dan saya rasa kami semakin membaik dari hari ke hari," ucapnya.

5 Ritual Aneh Pembalap MotoGp Sebelum Pertandingan, No 4 Paling Unik

Menurut jadwal, MotoGP 2017 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret 2017 mendatang.

Casey Stoner

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Casey Stoner revealed the “main reason” why he left Honda was because they were only listening to Marc Marquez’s developmental feedback.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024