Begini Penampakan Helm Teranyar Hamilton

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA.co.id – Menyambut datangnya musim balapan Formula 1 (F1) 2017, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sudah melakukan persiapan matang. Salah satunya dengan menentukan desain helm yang akan dipakainya.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Juara dunia tiga kali F1 ini sudah memilih desain helm. Yang mana desain ini adalah hasil dari sayembara yang dibuka Hamilton kepada para fans untuk membuatkan desain helm.

Bulan lalu, sayembara ala Hamilton ini dibuka di media sosial, Instagram. Hasilnya, sebanyak 8.000 fans ikut serta dalam kontes tersebut. Pemenang pun didapat, dia bernama Rai Caldato, kontestan asal Brasil, dengan nama akun Instagram @caldatodesign.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Helm terbaru Hamilton sangat merepresentasikan legenda balap jet darat, Ayrton Senna, yang merupakan idolanya sejak kecil. Aksen tiga buah bintang di sisi helm mencerminkan jumlah gelar juara dunia yang diraih pembalap asal Inggris ini, dilansir Daily Mail.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk
 

Here it is. The winning helmet design, a creation by Raí Caldato - @caldatodesign from Brazil. Raí evolves my layout by adding new stripe elements on the sides. As a tribute to my hero, Ayrton Senna the helmet features the colours of Brazil - green, yellow and blue. These are accompanied with the 3 stars that represent my Championship wins. There's yellow throughout that reminds me of my helmets in the past. The candy apple red balances with the yellow very well. Raí, I look forward to meeting you in person to present you with your prize! Thank you all for entering this competition, I'm taken back by your creativity. ???????? #LH44Design #TeamLH #Blessed @mercedesamgf1 @bellhelmetseurope #bellhelmetseurope??? T&C’s: http://lewis.social/TCs

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Di akun Instagramnya, Hamilton menuliskan "Ini dia, pemenang kontes helm, sebuah kreasi dari Rai Caldato asal Brasil".

"Rai menambahkan desain baru di sisi helm dan menambah warna hijau, biru dan kuning sebagai penghormatan untuk pahlawan saya, Ayrton Senna. Terdapat 3 buah bintang yang mencerminkan jumlah gelar saya. Warna kuning mengingatkan saya pada helm yang saya pakai di masa lalu," ujarnya.

Untuk menepati janji kepada pemenang, Rai pun berhak menemui Hamilton secara langsung. "Rai, saya ingin bertemu dengan Anda untuk memberikan hadiah. Terima kasih telah mengikuti kontes ini dan kreativitas Anda," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya