Kesan Hamilton Terhadap Mobil Baru Mercedes F1

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce

VIVA.co.id – Tim Formula 1 (F1) Mercedes telah meluncurkan mobilnya untuk musim balapan 2017. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku cukup puas dengan kemampuan mobil baru tersebut. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dikutip dari BBC, Hamilton berharap mobil Mercedes W08 akan bisa membawanya meraih gelar juara dunia keempat kalinya. Pembalap berusia 32 tahun ini telah menguji mobil barunya di Sirkuit Silverstone. 

Hamilton mengatakan, ia merasa mobil tersebut cukup luar biasa dan mengagumkan ketika pertama kali dikendarai. Mobil ini lebih cepat, lebih dramatis dan lebih menuntut kemampuan pembalap. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Kemarin adalah pertama kalinya saya melihat mobil tersebut. Ini adalah bagian yang istimewa dari mesin F1 yang pernah saya lihat. Ini bukan tes sebenarnya, ini hanya mencoba beberapa lap saja," kata Hamilton. 

Musim lalu, Hamilton dikalahkan oleh rekan setimnya Nico Rosberg dalam perebutan gelar juara dunia. Rosberg kini telah menyatakan pensiun dari F1. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Posisi Rosberg digantikan oleh Valtteri Bottas. Bos Mercedes F1, Toto Wolff pun berharap hubungan kedua pembalap ini lebih baik, daripada hubungan Hamilton dengan Rosberg musim lalu. 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024