Durant Double-double, Warriors Gasak Clippers

Forward Golden State Warriors, Kevin Durant
Sumber :
  • Mandatory Credit: Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Bintang anyar Golden State Warriors, Kevin Durant, jadi bintang kemenangan timnya atas Los Angeles Clippers. Menjamu Clippers di Oracle Arena, Warriors menang 123-113, Jumat 24 Februari 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Durant sukses mencetak double-double dalam laga ini. Sumbangan 25 poin dan 15 rebound forward 28 tahun, jadi salah satu kunci kemenangan Warriors. Sementara itu, bintang Warriors lainnya, Stephen Curry, sukses mencetak 35 poin, yang menjadi angka tertinggi dalam laga ini.

Tampil di depan publik sendiri, Warriors mendominasi sejak kuarter pertama. Dua kali three point Curry membuat Warriors unggul 27-21 di pertengahan kuarter. Kemudian, layup Andre Iguodala membawa Warriors unggul di kuarter ini 31-24.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Situasi masih belum banyak berubah di kuarter kedua. Slam dunk Durant di pertengahan kuarter ini, menjauhkan marjin angka bagi keunggulan Warriors 42-37. Dua poin dari tembakan Curry kemudian membuat Warriors kembali unggul di kuarter kedua 61-49.

Stephen Curry kian menunjukkan kualitasnya di kuarter ketiga. Point guard 28 tahun ini berkali-kali jadi teror bagi pertahanan DeAndre Jordan cs. Tembakan tiga angkanya di akhir kuarter ketiga membuat kedudukan kian jauh 99-87.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Usaha Clippers untuk mengejar defisit tetap gagal hingga kuarter terakhir. Tambahan dua poin lewat free throw Durant, serta aksi driving layup Ian Clark, mengunci kemenangan Warriors 123-113.

Kemenangan ini kian membuat Warriors kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat, hasil dari 47 kemenangan, dan hanya menelan sembilan kekalahan. Sementara itu, Clippers juga tetap berada di posisi keempat klasemen Wilayah Barat, hasil 41 kemenangan dan 18 kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Jumat 24 Februari 2017 WIB:

Orlando Magic 103-112 Portland Trail Blazers
Detroit Pistons 114-108 Charlotte Hornets
Cleveland Cavaliers 119-104 New York Knicks
New Orleand Pelicans 99-129 Houston Rockets
Golden State Warriors - Los Angeles Clippers
Sacramento Kings 116-100 Denver Nuggets

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya