Sembuh, Andy Murray akan Tampil di Dubai

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mengatakan siap kembali turun ke lapangan untuk kejuaraan Tenis Dubai. Murray harus istirahat selama 5 pekan usai tersingkir di babak IV Australian Open, awal tahun ini.

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Dikutip dari BBC, Murray dikalahkan oleh Mischa Zverev di babak IV Australian Open. Murray mengatakan, kini kondisinya sudah semakin membaik. 

"Saya baik-baik saja. Pekan ini saya telah kembali berlatih. Saya sakit herpes zoster dalam beberapa pekan, setelah bermain di Australia. Kini saya merasa segar dan siap kembali turun," kata Murray dikutip dari BBC. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Pada kejuaraan Tenis Dubai, Murray masuk unggulan teratas. Pada pertandingan pertama, petenis berusia 29 tahun ini akan menghadapi petenis peringkat 47 dunia asal Tunisia, Malek Jaziri.  

Sedangkan untuk nomor ganda, Murray akan berpasangan dengan petenis asal Serbia, Nenad Zimonjic. Di pertandingan pertama, dia akan bertemu petenis asal Inggris Raya, Dan Evans, yang berpasangan dengan Gilles Muller asal Luxemburg. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Sementara itu, juara Amerika Terbuka, Stanislas Wawrinka asal Swiss, jadi unggulan 2, dan akan  bertemu petenis Prancis, Benoit Paire, peringkat 47 dunia. (one)
 

Petenis Inggris. Andy Murray

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya sejak 2019, Minggu 7 Mei 2023, dengan kemenangan di Aix-en-Provence Challenger di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023