LeBron James Comeback, Cavaliers Bungkam Bucks

Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (kanan)
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Comeback LeBron James bersama Cleveland Cavaliers berbuah manis. Setelah absen saat berhadapan dengan Chicago Bulls karena sakit tenggorokan, James sukses membawa Cavaliers menekuk Milwaukee Bucks 102-95 dalam lanjutan NBA, Selasa 28 Februari 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Saat menghadapi Bulls, Cavaliers harus menderita kekalahan karena James absen. Mereka takluk 99-117. Kini, James kembali membawa sang juara bertahan kembali ke jalur kemenangan.

James sukses menorehkan double-double dalam laga yang berlangsung di Quicken Loans Arena. Dia menorehkan 24 poin, 10 rebound, dan 6 assist.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kyrie Irving tampil sebagai penyumbang poin terbanyak untuk Cavaliers. Dia sukses mencatat 25 poin, ditambah 4 rebound, dan 9 assist.

Kabar buruk datang untuk Bucks di laga ini. Mereka harus kehilangan  Michael Beasley yang mengalami cedera lutut kiri di babak pertama, usai mencoba menghadang James. Padahal, Beasley sukses menorehkan 11 poin sebelum ditarik keluar.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Hasil ini membuat Cavaliers belum tergoyahkan di puncak klasemen Wilayah Timur. Mereka meraih 41 kemenangan dan 17 kekalahan.

Di laga lainnya, Golden State Warriors juga sukses menorehkan kemenangan. Mereka sukses menundukkan tuan ruma Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center.

Ini merupakan kemenangan ke-4 secara beruntun yang diraih Warriors. Mereka pun tak tergoyahkan di puncak klasemen Wilayah Barat dengan 50 kemenangan dan 9 kekalahan.


Hasil lengkap NBA, 28 Februari 2017

Cleveland Cavaliers 102-95 Milwaukee Bucks
New York Knicks 91-92 Toronto Raptors
Philadelphia 76ers 108-119 Golden State Warriors
Boston Celtics 98-114 Atlanta Hawks
Dallas Mavericks 96-89 Miami Heat
Houston Rockets 108-117 Indiana Pacers
Sacramento Kings 88-102 Minnesota Timberwolves

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya