Nets Akhirnya Menang Setelah 16 Kali Kalah Terus

Pertandingan NBA antara Sacramento Kings melawan Brooklyn Nets di Golden 1 Cente
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Sergio Estrada-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Broolyn Nets akhirnya berhasil memetik kemenangan, setelah menelan 16 kekalahan secara beruntun. Tim besutan Kenny Atkinson ini sukses mempermalukan Sacramento Kings 109-100 di Golden 1 Center, dalam lanjutan NBA, Kamis 2 Maret 2017 WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Center Nets, Brook Lopez, jadi bintang dalam laga ini. Pemain berusia 28 tahun ini mencetak angka tertinggi, 24 poin, sekaligus mengantar Nets menang atas Kings.

Nets tampil impresif sejak kuarter pertama. Meski berstatus sebagai tim tamu, Jeremy Lin cs mampu mencuri keunggulan di kuarter pertama dengan skor 35-31. Free throw Isaiah Whitehead jadi penentu bagi keunggulan Nets di kuarter ini.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Nets juga mampu memperahankan keunggulan di kuarter kedua. Kali ini, sumbangan satu poin dari tembakan bebas Lopez yang membawa Nets tetap unggul 57-54.

Memasuki kuarter ketiga, Nets bahkan mampu memperbesar jarak dengan Kings menjadi 79-70, usai tembakan tiga angka Joe Harris. Kemudian, aksi layup Sean Kilpatrick mengunci keunggulan Nets di kuarter ketiga 81-72.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Di kuarter penentu, Nets akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan sekaligus memastikan kemenangannya. Adalah Lopez yang sukses mencetak angka kemenangan Nets lewat free throw. Dua poin sumbangan Lopez sukses membawa Nets menang 109-100.

Meski menang, posisi Nets masih berada di urutan terbawah klasemen Wilayah Timur. Musim ini, Nets baru memetik 10 kemenangan dan menelan 49 kekalahan. (ren)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022