German Open Grand Prix Gold 2017

Marin Tantang Tunggal Jepang, Indonesia Sisakan Ganda Putri

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia hanya mampu menyisakan satu wakilnya pada babak perempat final ajang German Open Grand Prix Gold 2017. Kini, sektor ganda putri skuat Cipayung justru menjadi harapan terakhir Merah Putih untuk bisa meraih gelar.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Dikutip dari situs badmintonindonesia, situs resmi PBSI, duet Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses memastikan langkahnya ke babak 8 besar usai mampu menumbangkan pasangan China, Bao Yixin/ Yu Xiaohan dengan skor 21-16 dan 24-22 dalam waktu 50 menit. Namun, tantangan tak kalah beratnya pun telah menanti Della/Rosyita pada duel hari ini, Jumat 3 Maret 2017.

Di hadapan publik Innogy Sporthalle, Ruhr, Jerman, Della/Rosyita akan menantang unggulan delapan asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Ini merupakan pertemuan kedua buat mereka. Sebelumnya di Vietnam Open 2016, Della/Rosyita berhasil menang dengan skor 21-15 dan 21-11.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Sayang, langkah Della/Rosyita tak bisa diikuti pasangan ganda putri lainnya, Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta. Greysia/Rizki terpaksa kalah usai menghadapi Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Jepang, dengan skor 21-19, 18-21 dan 12-21.

Di sektor ganda campuran, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia juga harus kalah dari pasangan Inggris unggulan tiga, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Hafiz/Shela kalah usai bertanding selama 64 menit dengan skor akhir 21-18, 21-23 dan 19-21.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Pada sektor lainnya, unggulan dua tunggal putra China, Chen Long akan bertemu wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Sementara itu, pada persaingan tunggal putri, unggulan utama milik Spanyol, Carolina Marin akan dihadang pemain andalan Jepang, Sayaka Sato. (art)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024