Siapa Pembalap MotoGP Paling Populer di Media Sosial?

Balapan MotoGP.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Media sosial tampaknya menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan saat ini. Siapa saja punya hak untuk ikut ambil bagian, termasuk para pembalap MotoGP.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Mungkin jika tidak terlibat dalam jejaring macam Facebook, Twitter dan Instagram, mereka akan dianggap ketinggalan jaman. Sementara di sisi lain, aktivitas tersebut juga dibutuhkan para pembalap untuk berinteraksi dengan fans.

Yang kini menjadi pertanyaan, sebenarnya siapa pembalap yang populer di media sosial?

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Di peringkat 1 ada Valentino Rossi. Total, dia memiliki 21,85 juta pengikut, baik di Twitter, Facebook maupun instagram, seperti diberitakan Crash.

Followers terbanyak dari Facebook, sebanyak 13,19 juta.  Angka tersebut hampir dua kali lipat dari fans juara dunia bertahan MotoGP, Marc Marquez, di semua lini media sosial, sebesar 7,83 juta.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

Sementara untuk posisi 3 ada Jorge Lorenzo. Pembalap yang baru pindah ke Ducati itu memiliki fans di media sosial sebesar 6,81 juta. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024