All-England

Dua Wakil Ganda Putra Tumbang di Putaran Kedua

Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Asa Indonesia untuk berbicara banyak di ajang All-England akhirnya habis. Dua wakil ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, kandas di putaran kedua.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Dalam pertandingan yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, dua wakil Indonesia di nomor ganda putra ini menelan kekalahan atas lawan-lawannya, Kamis 9 Maret 2017 WIB.

Pasangan Ricky/Angga yang menjadi unggulan ketujuh, disingkirkan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan. Angga/Ricky kalah dua set langsung 14-21 dan 7-21.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Sementara itu, Mohammad Ahsan yang kali ini berpasangan dengan Rian Agung Saputro, juga kalah dari pasangan China, Lu Kai/Zheng Siwei. Pasangan Ahsan/Rian kalah lewat rubber game, 19-21, 21-9, dan 18-21.

Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya masih akan berhadapan dengan pasangan Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden.

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia

Sementara itu di nomor tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia tersisa di putaran kedua pun kandas. Adalah Dinar Dyah Ayustine yang kandas atas wakil India Sindhu Pusarla dengan dua set langsung 12-21 dan 4-21.

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021