All-England

Marcus/Kevin ke 8 Besar, Sony Takluk dari Wakil China Taipei

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak perempat final All-England. Pasangan unggulan kelima asal Indonesia ini dengan mudah menyingkirkan pasangan Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden.

5 Fakta Menarik All England yang Perlu Diketahui

Tampil percaya diri di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat 10 Maret 2017 dini hari WIB, pasangan Marcus/Kevin tak menemui kesulitan menghadapi pasangan non-unggulan Inggris ini.

Dengan mudah, Marcus/Kevin mampu menghabisi lawannya dua set langsung, 21-13 dan 21-14. Berkat hasil ini, Marcus/Kevin berhak menginjakkan kakinya di babak perempat final. Di babak 8 besar nanti, Marcus/Kevin akan menghadapi lawan tangguh, pasangan unggulan keempat asal China, Chai Biao/Hong Wei.

All England Tindak Tegas Pebulutangkis yang Terjangkit Virus Corona

Sukses Marcus/Kevin tak mampu diikuti oleh tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro. Sony yang jadi wakil tersisa di nomor tunggal putra, tumbang di tangan wakil China Taipei, Chou Tien Chen. Sony tak berdaya menghadapi wakil China Taipei ini dan menyerah dua set langsung 13-21 dan 11-21.

Selain Marcus/Kevin, pasangan Indonesia lainnya yang sukses menembus babak perempat final adalah pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Gempa Guncang Cikampek Karawang, Host Terkenal Bunuh Diri

Tontowi/Liliyana sukses menyingkirkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich di putaran kedua. Di babak 8 besar nanti, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan unggulan ketujuh asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Penulis Indonesia, Kang Maman

Kang Maman Kesal Indonesia Dipaksa Mundur dari All England

BWF memaksa seluruh pemain Indonesia mundur dari ajang BWF World Tour Super 1000 All England Open 2021.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021