Tembus 8 Besar, Tontowi/Liliyana Pede Tekuk Pasangan Inggris

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses melaju ke babak perempat final All England 2017. Kepastian itu didapatkan usai mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, di Barclaycard Arena, Birmingham, 21-12 dan 21-13.

On This Day: Kado Tontowi/Liliyana di Hari Kemerdekaan Indonesia

Hasil ini cukup wajar mengingat lawan yang mereka hadapi bukanlah pasangan unggulan. Mereka pun hanya membutuhkan waktu selama 29 menit untuk merebut tiket perempat final.

"Kami bermain cukup bagus dari awal. Kami terus menekan dan strategi kami juga bisa langsung diterapkan," kata Tontowi seperti dikutip badmintonindonesia.org.

Gak Hanya Badminton, Intip Gaya Hidup Sehat Liliyana Natsir

"Penampilan kami hari ini lebih baik dari kemarin, tapi besok harus semakin baik lagi. Besok lawannya lebih berat dari ini, tapi kami tetap optimis," tambah Liliyana.

Usai mengandaskan pasangan Jerman, pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu sudah ditunggu oleh wakil tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Mereka pun pede bakal mampu mengatasi perlawanan pasangan asal Inggris itu lantaran memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus.

Merinding, Pesan Mengharukan Liliyana Natsir untuk Markis Kido

Meski begitu, mereka juga tetap waspada mengingat pada pertemuan tahun lalu mereka dikandaskan oleh pasangan suami istri asal Inggris itu. Kala itu, Tontowi/Liliyana kalah 18-21 dan 16-21.

"Kami sudah sering bertemu dengan mereka. Skor pertemuan kami juga masih memimpin. Tapi kami tidak mau lengah, anggap masih kosong-kosong. Karena sebagai tuan rumah mereka akan tampil lebih percaya diri. Skill mereka juga pasti bertambah," ujar Liliyana. (one)

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir menceritakan pengalamannya saat bertanding di China. Ia bersama Debby Susanto melihat makhluk halus di hotel.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022