Masuk 8 Besar, Kevin/Marcus Waspadai Ancaman Pasangan China

Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • http://badmintonindonesia.org/

VIVA.co.id – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses mengikuti langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan melaju ke babak perempat final All England 2017. Bersua pasangan non unggulan asal Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden, Kevin/Marcus menang mudah 21-13 dan 21-14.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Dominasi pasangan muda Indonesia itu sudah terlihat sejak awal laga. Mereka bahkan tak memberikan kesempatan bagi lawannya untuk mengembangkan permainan.

"Kami sudah siap dari awal, fokus dan tak mau lengah. Kami tidak mau menganggap remeh lawan, walaupun bukan pemain unggulan," ujar Kevin seperti dikutip badmintonindonesia.org.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Di babak perempat final, Kevin/Marcus sudah ditunggu oleh pasangan asal China, Chai Biao/Hong Wei. Pasangan ini menempati unggulan keempat pada All England tahun ini.

Sebenarnya, dua pasangan ini sudah pernah tiga kali bertemu dan rekor pertemuan sejauh ini memihak kepada pasangan Indonesia dengan dua kemenangan berbanding satu kekalahan. Meski begitu, Kevin/Marcus tetap waspada akan ancaman lawannya di babak perempat final kali ini.

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia

"Peluang besok masih sama kuat. Bisa menang dan kalah juga. Tapi kami tentunya ingin melakukan yang terbaik di lapangan," kata Marcus.

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021