Kalah Cepat dari Vettel, Hamilton Waspadai Ferrari

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Twitter/@LewisHamilton

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku terkejut dengan hasil yang diraih oleh Ferrari pada sesi tes pramusim kedua, Kamis kemarin, 9 Maret 2017. Dalam tes tersebut, Sebastian Vettel berhasil keluar sebagai yang tercepat.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pada sesi tes di hari ketiga itu, pembalap asal Jerman itu berhasil menorehkan catatan waktu 1 menit 19,024 detik. Waktu tersebut sukses membawanya menjadi yang tercepat sekaligus mengalahkan waktunya di hari pertama.

Hasil tersebut tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi Hamilton, yang pada hari ketiga berada di bawah Vettel. Dia pun mengakui keunggulan Ferrari dan akan terus mewaspadai perkembangannya.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya pikir Ferrari sudah mulai menggertak dan mereka mampu lebih cepat dari yang mereka tampilkan. Mereka sangat dekat dengan kami. Sekarang, sangat sulit menentukan siapa yang tercepat," ujar Hamilton seperti dikutip Motorsport.

Meski mengaku waspada, catatan waktu tersebut justru membuat Hamilton semakin tertantang. Dia mengaku sudah tak sabar untuk berkompetisi di musim terbaru.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Apa pun kasusnya, saya justru semakin tak sabar untuk segera turun dan berkompetisi di lintasan. Untungnya, hanya tinggal beberapa minggu lagi," jelasnya. (one)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024