Pasangan Ganda Putra Indonesia Injak Semifinal All-England

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Asa Indonesia untuk menyabet gelar di ajang All-England 2017 tetap terjaga. Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melangkah ke semifinal, usai menyingkirkan pasangan kuat China, Chai Bao/Hong Wei.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Pasangan Marcus/Kevin yang menempati unggulan kelima dalam turnamen ini, mampu membuktikan kualitasnya saat melawan pasangan yang menempati unggulan setingkat di atasnya.

Dalam laga yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, 11 Maret 2017 WIB, pasangan Marcus/Kevin bahkan mampu menang dua game langsung, 21-16 dan 21-18.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Berkat kemenangan ini, pasangan Marcus/Kevin sukses melenggang ke babak semifinal. Di babak semifinal nanti, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Koldin melawan Lu Kai/Zheng Siwei.

Marcus/Kevin jadi satu-satunya harapan Indonesia di ajang All-England 2017, setelah pasangan ganda campuran andalan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tumbang dari pasangan Inggris,  Chris Adcock/Gabrielle Adcock. 

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia
Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021