Tampil Dominan, Satria Muda Sukses Gulung CLS

Laga Satria Muda (biru) kontra Hangtuah dalam laga IBL.
Sumber :

VIVA.co.id – Tampil di laga pamungkas Seri VII Indonesian Basket League (IBL) musim 2017, Satria Muda (SM) Jakarta kembali menorehkan hasil optimal. Tanpa kompromi, SM mampu mempecundangi CLS Knights Surabaya dalam duel big match di GOR UNY Yogyakarta, Jawa Tengah, Minggu malam WIB 12 Maret 2017.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Tim elite asal Ibukota tersebut dengan pertarungan ketat akhirnya bisa menang 78-61 dengan tim Kota Pahlawan itu. Hasil ini pun seolah pelipur lara bagi armada SM yang harus takluk untuk pertama kalinya musim ini saat kalah dari Siliwangi Bandung pada hari sebelumnya di Seri VII, Sabtu 11 Maret kemarin.

Tak tanggung-tanggung, SM seolah menjadikan CLS sebagai pelampiasan dari hasil buruk kontra Siliwangi kemarin. Dan sepanjang 4 kuarter bergulir, Arki Dikania Wisnu cs berhasil mendominasi berjalannya laga.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Tampil sebagai top points yakni pilar SM, Tyreek Jewell dengan 14 angka yang dikoleksi dan 10 rebonds yang dikemasnya. Kemenangan ini pun membawa SM menyamai torehan nilai CLS dengan 21 poin di puncak klasemen Divisi Merah musim 2017 ini.

Namun meski demikian, SM tetap tak boleh lengah karena bukan tidak mungkin CLS akan berbalik bangkit dan terur merengkuh poin dengan konsisten pada seri-seri selanjutnya.

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023
Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024