Kecepatan Ferrari Tidak Bikin Hamilton Khawatir

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Twitter/@LewisHamilton

VIVA.co.id – Lewis Hamilton memuji performa Ferrari dalam uji coba pramusim. Tapi, pembalap Inggris itu optimistis, Mercedes memiliki apa yang dibutuhkan untuk terus mendominasi Formula One pada 2017.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dilansir dari Crash, Selasa 14 Maret 2017, Hamilton menyebut performa Ferrari spektakuler. Pabrikan asal Italia, itu mendominasi dua pekan uji coba di Katalunya dengan SF70H.

Dua pembalap Mercedes, Hamilton dan Valtteri Bottas mengakui, Ferrari telah mengembangkan paket yang sangat kompetitif. "Saya tidak sadar mengatakan itu (memuji Ferrari)," kata Hamilton.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Ditanya apakah Ferrari hanya menggertak dengan performa dalam uji coba, Hamilton mengatakan Ferrari telah melakukan kerja fantastis. "Saya pikir masih ada yang bisa mereka lakukan," ujarnya.

"Saya pikir kecepatan mereka pekan ini spektakuler. Apakah kami memiliki potensi lebih? Waktu yang akan membuktikan. Kami hanya fokus dalam usaha memahami mobil ini, dan mengeluarkan yang terbaik," ucap Hamilton.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Hamilton mengklaim telah belajar banyak, sehingga bahagia dengan apa yang sudah didapat. "Merasa percaya diri bahwa kami telah memiliki semua yang kami butuh, dari uji coba ini hingga bertarung di Melbourne," katanya. (hd)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024