Las Vegas Jadi Venue Mayweather Satu Ring dengan McGregor

Juara dunia tinju, Floyd Mayweather
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Apa jadinya bila dua orang pertarung dengan dua latar belakang olahraga yang berbeda, akan bertarung dalam satu ring? Jawabannya akan diketahui, 10 Juni mendatang.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Floyd Mayweather, petinju papan atas akan meladeni tantangan dari juara dunia UFC, Conor McGregor. Untuk melawan The Notorious (julukan McGregor), Mayweather sampai mau kembali dari masa pensiunnya, dikutip Daily Mail.

Sebelumnya, banyak yang meragukan kalau pertarungan antara Mayweather dan McGregor akan terlaksana. Selain dua cabang olahraga mereka berbeda, Money (julukan Mayweather) juga telah menyatakan pensiun pada tahun lalu.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

McGregor, dikenal sebagai pribadi yang arogan. Begitu pun orang yang ditantangnya memiliki sifat yang sama. Maka nantinya akan tersaji dua pertempuran dua atlet arogan "tingkat dewa".

McGregor adalah orang yang lebih dahulu menantang Mayweather karena dia melihat petinju asal Michigan itu sebagai lawan yang seimbang. Untuk bisa bertarung tinju, McGregor sampai mengambil linsensi atau izin bertarung di California, beberapa waktu lalu.

Ngeri, Logan Paul Mau Hancurkan Mike Tyson Usai Imbangi Mayweather

Untuk bisa melansungkan duel, Mayweather meminta uang jaminan sebesar US$100 juta, dengan US$15 juta diberikan untuk McGregor. Presiden UFC, Dana White, mengatakan uang tersebut belum termasuk pay-per-view atau tarif berbeda sesuai jam pelaksanaan pertandingan.

Tajuk "The Fight of the Century" dipilih untuk pertarungan keduanya. Dan arena yang akan menghelat adalah sebuah tempat di Las Vegas, T-Mobile Arena. Sebanyak 20 ribu kursi siap dipesan untuk mereka yang mau menjadi saksi pertarungan ini. (hd)

Dua legenda tinju, Mike Tyson dan Muhammad Ali

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Pernah ada daftar 50 petinju terbaik sepanjang massa. Mike Tyson ada di urutan bawah, kalah dari Mayweather Jr dan Pacquiao.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022