Swiss Open Grand Prix Gold 2017

Ronald/Melati Tersandung, Praveen/Debby Belum Terbendung

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
Sumber :
  • twitter.com/badmintonupdate/

VIVA.co.id – Dua wakil sektor ganda campuran Merah Putih harus tersingkir di babak pertama ajang Swiss Open Grand Prix Gold 2017. Beruntung, dua pasangan lainnya mampu melanjutkan langkah ke fase selanjutnya demi menjaga asa membawa pulang gelar ke Tanah Air.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Tampil di hadapan publik St. Jakobshalle Arena, Basel, Swiss, empat pasangan ganda campuran Indonesia menantang lawan-lawannya di hari kedua penyelenggaraan, Rabu 15 Maret 2017. Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja yang memulai turnamen dari fase kualifikasi kemarin, mampu melaju ke babak kedua usai berjaya atas duet Belanda, Ruben Jille/Iris Tabeling 21-17 dan 21-14 dalam waktu 30 menit.

Sementara itu, andalan skuat Cipayung lainnya yang merupakan unggulan kedua, Praveen Jordan/Debby Susanto juga mampu menang dari duo Taiwan, Wang Chi-lin/Lee Chia-hsin melalui drama rubber game, 21-11, 17-21 dan 21-17.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Sayang, langkah positif dua pasangan tersebut gagal diikuti jejaknya oleh penggawa lainnya. Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika harus mengakui ketangguhan unggulan utama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen dua game langsung, 14-21 dan 19-21.

Nasib serupa harus dialami unggulan delapan, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, yang di luar dugaan terjungkal dari ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, 22-24, 21-16 dan 15-21. Hasil ini merupakan torehan yang sama dari Ronald/Melati dalam pentas All England lalu yang juga tumbang di laga perdana.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Beberapa pemain Indonesia lainnya masih akan bertanding malam ini, di antaranya adalah Fitriani, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Ni Ketut Mahadewi Istriani/Tiara Rosalia Nuraidah, dan Greysia Polii/Rizki Amalia Pradipta. (art)

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal German Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024