TUTUP
TUTUP
SPORT

Ambisi Tinggi Lorenzo Akhiri Paceklik Gelar Ducati

Lorenzo ingin menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati.
Ambisi Tinggi Lorenzo Akhiri Paceklik Gelar Ducati
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, saat datang ke Indonesia. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id –  Jorge Lorenzo mengungkapkan ambisi tingginya bersama Ducati musim ini. Pembalap asal Spanyol ini bertekad meraih gelar juara dunia MotoGP bersama Ducati.

Itu bukan tugas mudah. Sebab, kali terakhir Ducati merebut gelar juara dunia pada 2007. Saat itu, Casey Stoner keluar sebagai yang terbaik.

"Akan menjadi hal yang sangat hebat jika saya bisa melakukan itu (juara bersama Ducati). Ini bakal menjadi hal yang sangat besar untuk semua orang, untuk Ducati, dan juga saya," kata Lorenzo pada Marca.

Lorenzo membuat keputusan berani musim ini. Dia memutuskan meninggalkan tim Yamaha yang dibelanya dalam sembilan musim, dan memilih untuk bergabung dengan Ducati.

"Saya menyukai tantangan dan senang mencoba hal-hal yang sulit. Saya melakukan banyak hal sulit selama karier saya dan ingin melakukannya lagi," kata Lorenzo.

"Saya ingin melakukan hal yang benar-benar sulit, berharga, dan penting sebelum karier saya berakhir. Saya harap bisa melakukannya tanpa membutuhkan waktu yang lama," tegas pembalap 29 tahun ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP