Glen Viktor Susanto Susul Vanessa Evato Dulang Medali Emas

Skuat renang Indonesia
Sumber :
  • PB PRSI

VIVA.co.id – Setelah hasil gemilang yang sukses diukir Vanessa Evato di hari kelima kemarin. Kini, torehan yang tak kalah menterengnya pun berhasil dicatatkan perenang putra Merah Putih.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Dalam gelaran hari keenam Kejuaraan Renang Internasional bertajuk 48th Singapore National Age Group (SNAG) yang berlangsung di OCBC Aquatic Centre, Singapura, barisan skuat putra Merah Putih juga mulai tak mau ketinggalan dengan sektor beregu putri lainnya.

Dalam babak Super Final nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra, perenang pelatnas Glen Viktor Susanto meraih medali emas dengan catatan waktu 24,26 detik. Di babak penyisihan Glen sempat mencatat waktu lebih baik lagi yakni 24,20 detik.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Saya sudah mengalami kemajuan sejak tahun lalu yang hanya mencatat 24,30 detik. Semoga sebelum sebelum SEA Games saya bisa memecahkan rekornas saya sendiri yakni 24,08 detik yang dibuat di Palembang 2011," jelas Glen usai lomba.

Ricky Anggawijaya juga berhasil meraih medali emas setelah menjadi juara di nomor 200 meter gaya punggung putra dengan catatan 02 menit 02,99 detik.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Performa Ricky juga diyakini sudah sesuai program dan mulai mendekati waktu terbaiknya yakni 02 menit 02,83 detik.

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024