Cadalora: Bekerja dengan Rossi Seperti Mimpi Jadi Kenyataan

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA.co.id – Setelah berjalan selama satu musim, pembalap Yamaha, Valentino Rossi, kembali bekerja sama dengan mentornya, Luca Cadalora. Pria asal Italia itu pun merasa mimpinya menjadi kenyataan dengan bekerja bersama Rossi.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Tes pramusim Phillip Island 2016 menjadi momen di mana keduanya diketahui mulai bekerja sama. Kala itu, The Doctor --julukan Rossi-- mengatakan dia sedang melakukan eksperimen.

Ternyata, hasilnya cukup positif, di mana pembalap 38 tahun berhasil finis sebagai runner up di akhir musim 2016. Dan memasuki musim 2017, Rossi memutuskan untuk merekrut Cadalora sebagai pelatihnya.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Pria 53 tahun pun merasa terhormat bisa bekerja sama dengan peraih sembilan gelar juara dunia itu. Dan dia menyebut ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Saya sangat menyukai pekerjaan ini karena membuat saya menjadi bagian dari aksi ketika saya masih mengendarai motor. Kami selalu berdiskusi dan bertukar pikiran," ujar Cadalora seperti dikutip Motorsport.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan untuk saya karena seperti melihat saya sendiri dari pinggir lintasan dan itulah yang saya lakukan sekarang bersama Rossi," jelasnya.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024