TUTUP
TUTUP
SPORT

Cadalora: Bekerja dengan Rossi Seperti Mimpi Jadi Kenyataan

Cadalora resmi direkrut Rossi untuk musim 2017.
Cadalora: Bekerja dengan Rossi Seperti Mimpi Jadi Kenyataan
Valentino Rossi. (Instagram.com/valeyellow46)

VIVA.co.id – Setelah berjalan selama satu musim, pembalap Yamaha, Valentino Rossi, kembali bekerja sama dengan mentornya, Luca Cadalora. Pria asal Italia itu pun merasa mimpinya menjadi kenyataan dengan bekerja bersama Rossi.

Tes pramusim Phillip Island 2016 menjadi momen di mana keduanya diketahui mulai bekerja sama. Kala itu, The Doctor --julukan Rossi-- mengatakan dia sedang melakukan eksperimen.

Ternyata, hasilnya cukup positif, di mana pembalap 38 tahun berhasil finis sebagai runner up di akhir musim 2016. Dan memasuki musim 2017, Rossi memutuskan untuk merekrut Cadalora sebagai pelatihnya.

Pria 53 tahun pun merasa terhormat bisa bekerja sama dengan peraih sembilan gelar juara dunia itu. Dan dia menyebut ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Saya sangat menyukai pekerjaan ini karena membuat saya menjadi bagian dari aksi ketika saya masih mengendarai motor. Kami selalu berdiskusi dan bertukar pikiran," ujar Cadalora seperti dikutip Motorsport.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan untuk saya karena seperti melihat saya sendiri dari pinggir lintasan dan itulah yang saya lakukan sekarang bersama Rossi," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP