Pedrosa Kirim Sinyal Positif Jelang MotoGP 2017

Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda
Sumber :
  • twitter.com/HRC_MotoGP

VIVA.co.id – Pembalap Honda, Dani Pedrosa, memberikan sinyal positif jelang musim MotoGP 2017. Itu lantaran dia merasa senang dengan hasil tes pramusim 2017.

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Usia menghadapi musim yang kurang menyenangkan pada 2016, pembalap asal Spanyol itu merasa performanya meningkat jelang menghadapi musim baru. Sebab, dia berhasil menunjukkan penampilan impresif selama sesi tes pramusim.

Pada sesi tes pramusim di Sepang, dia sukses menembus peringkat lima. Sedangkan di Phillip Island dan Qatar, Pedrosa melahap seluruh putaran dan finis di peringkat ketiga.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Memasuki musim ini saya sangat senang dibandingkan dengan musim lalu. Saya masih bisa meningkatkan beberapa aspek, tetapi saya berharap bisa lebih percaya diri jelang balapan pembuka pada awal musim," ujar Pedrosa seperti dikutip Motorsport.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada timnya yang sudah bekerja keras. Menurut Pedrosa, timnya sudah bekerja tanpa lelah demi memberikan hasil yang terbaik.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Tim saya sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak awal. Jadi, kami siap untuk melakukan sebuah peningkatan (jelang musim baru)," ucapnya. (ase)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024