TUTUP
TUTUP
SPORT

Jelang TC, Tim Loncat Indah Fokus Asah Ketajaman Teknik

Tim loncat indah akan melakukan TC di China.
Jelang TC, Tim Loncat Indah Fokus Asah Ketajaman Teknik
Loncat Indah (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVA.co.id – Serangkaian persiapan menuju pentas SEA Games 2017 Malaysia terus dilakukan oleh skuat cabang loncat indah Indonesia. Sejumlah agenda pun telah direncanakan jelang bertarung di ajang multievent Asia Tenggara tersebut di bawah pantauan PB PRSI.

Meski kerap dihadapi beberapa kendala, namun tim yang bermaterikan 11 atlet itu tetap menunjukkan progres positif dalam perkembangannya. Hal ini diungkapkan oleh pelatih nasional loncat indah, Harly Ramayani.
 
Menurut Harly, yang juga anggota Sub Bidang Pembinaan Prestasi PB PRSI itu, anak asuhnya kini tengah memulai fase latihan teknik usai menempa porsi pembenahan fisik.
 
"Sekarang tim mulai fokus masuk peningkatan teknik, sebelum nanti pada bulan April hingga Agustus melakoni tahap training centre di China dan try out di Makau dan Hungaria," ungkap Harly kepada VIVA.co.id, di Karawaci, Tangerang, Minggu, 19 Maret 2017.
 
"Ada pun sampai saat ini kendala yang dihadapi adalah kurang tersedianya lokasi kolam yang benar-benar memenuhi standar. Tapi semoga jelang keberangkatan TC ke China hal tersebut bisa diatasi," tambahnya.
 
Sebanyak 5 atlet putra dan 6 atlet putri diproyeksikan PB PRSI untuk bisa membidik raihan 1 emas dari 13 nomor yang dipertandingkan dalam SEA Games 2017 pada Agustus mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. (ase)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP