TUTUP
TUTUP
SPORT

Bekap Pacific Caesar, Pelita Jaya Sempurna di Seri VIII IBL

Pelita Jaya menang di dua laga seri kedelapan.
Bekap Pacific Caesar, Pelita Jaya Sempurna di Seri VIII IBL
Pemain Pelita Jaya Energi Mega Persada, Dimas Aryo Dewanto (Iblindonesia.com)

VIVA.co.id – Pelita Jaya Jakarta kembali melanjutkan tren kemenangannya di seri kedelapan Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Dalam duel kontra Pacific Caesar Surabaya di C’Tra Arena Bandung, Minggu, 19 Maret 2017, Pelita Jaya sukses membukukan kemenangan dengan skor 70-61.

Pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim saling kejar-mengejar angka di kuarter pertama. Sempat tertinggal 12-13, armada Johannis Winar menutup kuarter pertama dengan keunggulan 16-15.

Keadaan berbalik di kuarter kedua. Respati Pamungkas cs berhasil mendominasi sejak awal dan sempat unggul jauh 33-24. Meski sempat terkejar, Pelita Jaya tetap mengakhiri kuarter kedua dengan keunggulan 35-34.

Kuarter ketiga berjalan lebih sengit dengan kedua tim saling berbalas mencetak angka. Meski begitu, Pelita Jaya masih mempu menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 56-49.

Dominasi Pelita Jaya benar-benar terlihat di kuarter terakhir. Mereka bahkan sempat unggul 11 poin atas Pacific Caesar sebelum akhirnya menuntaskan duel ini dengan 70-61.

Di kubu Pelita Jaya, Martavious Irving menjadi bintang pada laga kali ini dengan torehan 23 poin dan dua assist. Sedangkan di kubu Pasific Caesar, Kevin Loiselle berhasil mencetak double-double dengan 18 poin dan 19 rebound, yang sayangnya masih gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Sebelumnya, Pelita Jaya juga meraih kemenangan pada laga kemarin, Sabtu, 18 Maret 2017. Bersua Hangtuah Sumsel, Pelita Jaya menang besar 91-57. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP