TUTUP
TUTUP
SPORT

Double-double Jewell Bantu Satria Muda Bekap Garuda Bandung

SM kembali melanjutkan tren kemenangan.
Double-double Jewell Bantu Satria Muda Bekap Garuda Bandung
Pemain Satria Muda (biru) dalam laga lanjutan IBL.

VIVA.co.id – Hasil positif kembali diraih Satria Muda (SM) Jakarta di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Bermain di di C’Tra Arena Bandung, Minggu 19 Maret 2017, SM berhasil mengatasi Garuda Bandung, 68-62.

Mendominasi sejak awal laga, armada Youbel Sondakh langsung tampil menggebrak. Mereka sempat unggul 21-11 sebelum menutup kuarter pertama dengan keunggulan 21-13.

Dominasi Christian Sitepu cs semakin kentara di kuarter kedua. SM sempat unggul 15 poin di pertengahan kuarter kedua sampai akhirnya unggul 36-28.

Memasuki kuarter ketiga, SM mulai mengendurkan penampilan di awal. Garuda Bandung sempat memperkecil ketinggalan menjadi 33-36. Setelah itu, kejar mengejar angka terus terjadi hingga akhirnya SM kembali unggul 50-37.

Tak ingin tampil malu di depan warga Bandung, Garuda Bandung berusaha bangkit di kuarter pamungkas. Mereka tampil mati-matian untuk memperkecil ketinggalannya.

Usaha mereka sempat berbuah hasil dengan menipiskan selisih menjadi lima poin, 58-63. Tetapi, setelah itu langkah SM semakin tak terbendung untuk memenangkan pertandingan 68-62.

Hasil ini membuat SM semakin memantapkan diri sebagai juara divisi merah. Tyreek Jewell kembali menjadi bintang pada laga ini setelah mencatatkan doubel-doubel dengan 17 poin dan 13 rebounds. Sementara di kubu Garuda Bandung, Diftha Pratama menjadi pemain yang paling menonjol dengan 18 poin, tiga assists dan empat rebounds. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP