Lorenzo Akui Bisa Kalah Cepat dari Rekan Setimnya

Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo berbicara mengenai persaingan di MotoGP 2017. Pembalap asal Spanyol ini mengakui bisa saja kalah cepat dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Lorenzo diharapkan bisa membawa Ducati merebut gelar juara dunia, sejak Casey Stoner melakukannya pada 2007. Namun, tugas juara dunia tiga kali ini diprediksi tak akan mudah.

"Dovi mungkin bisa lebih cepat dari saya, sama seperti yang dilakukannya di tes pramusim. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, karena dia juga akan melakukan itu," kata Lorenzo seperti dilansir Autosport.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik, karena dia pun akan melakukan hal serupa seandainya saya sudah merebut lima juara dunia. Oleh karena itulah, Ducati mendatangkan saya. Pengalaman Dovi di motor ini penting dan sangat banyak," lanjut pembalap 29 tahun ini.

Lorenzo memutuskan bergabung dengan Ducati di musim 2017 ini. Sebelumnya, dia sempat sembilan musim membela Yamaha.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024