Pintu Pertama Sean Gelael Tembus F1

Pembalap Indonesia, Sean Gelael
Sumber :
  • Dok. Jagonya Ayam KFC

VIVA.co.id – Pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, mendapatkan kesempatan untuk menjajal mobil tim F1, Toro Rosso, STR12. Sean akan mengendarai mobil tersebut dalam uji coba di Bahrain dan Hungaria, April 2017 mendatang.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Ini tentunya menjadi kesempatan besar bagi Sean untuk membuktikan diri layak untuk menembus ajang F1. Dan, peluang tersebut akan dimanfaatkan oleh Sean dengan sebaik mungkin.

"Rasanya seperti mimpi. Tentunya menambah motivasi saya, sekaligus jadi tantangan besar. Karena itu, saya juga harus bisa tampil bagus dan konsisten pada balapan F2. Saya tahu ini merupakan kesempatan besar dalam karier balap saya," kata Sean dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Toro Rosso sudah mengumumkan secara resmi peran Sean dalam masa uji coba nanti. Mereka mempublikasikan peran Sean lewat akun twitter resminya.

"Terima kasih kepada Toro Rosso yang sudah memberikan kesempatan dan dukungan kepada saya. Harus bekerja keras dan saya tak akan berhenti membuktikan serta membayar kepercayaan ini. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung," ujar pembalap 20 tahun tersebut.

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Di musim 2017, Sean gabung ke Pertamina Arden. Kebetulan, Arden berafiliasi dengan Toro Rosso dan Red Bull. Jadi kesempatan yang menghampiri Sean tersebut muncul atas kerja sama ini. (hd)

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022