Lakoni GP Australia, Hamilton Tantang Vettel dan Bottas

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, berharap mendapatkan perlawanan dari Sebastian Vettel dan Valtteri Bottas pada balapan Formula One (F1) GP Australia. Dia ingin menyuguhkan balapan yang menarik untuk para penonton.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton berhasil mencatatkan torehan positif pada sesi kualifikasi Formula One (F1) GP Australia. Mangaspal di Sirkuit Albert Park, Sabtu 25 Maret 2017, dia sukses merebut pole position.

Torehan ini sekaligus meneruskan performa impresifnya sejak sesi latihan bebas pertama. Hanya di latihan bebas ketiga dia gagal menjadi yang tercepat dengan finis di posisi ketiga. Tetapi, dia berhasil membalasnya di sesi kualifikasi.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Untuk itu, Hamilton pun berharap jika Vettel dan Bottas bisa memberikan balapan yang ketat. "Bottas sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa pada kualifikasi pertamanya bersama tim baru. Ini merupakan hal yang bagus untuk Mercedes," ujar Hamilton seperti dikutip Crash.

"Menatap pada balapan dan catatan waktu yang berbeda tipis, seperti yang Anda lihat sepertinya ini akan menjadi balapan yang ketat seperti yang saya harapkan," tuturnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Selain itu, dia merasa bangga dengan kerja keras yang dilakukan oleh timnya. Bukan hal yang mudah untuk meraih posisi terdepan di balapan pertama.

"Saya sangat bangga dengan tim saya. Semuanya telah bekerja sangat keras untuk membuat mobil bisa seperti saat ini," kata pembalap asal Inggris itu. (art)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024