Marquez: Vinales Satu Langkah di Depan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Pembalap Honda, Marc Marquez, mulai merasa tertinggal dari Maverick Vinales. Dia bahkan menyebut kompatriotnya itu sudah satu langkah di depan pembalap lainnya.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Vinales benar-benar menampilkan performa impresif sejak bergabung dengan Yamaha. Dia selalu unggul di sesi tes pramusim dan melanjutkan tren positifnya pada sesi latihan bebas MotoGP Qatar.

Memimpin sejak latihan bebas pertama, Vinales sempat disalip Scott Redding pada sesi latihan bebas kedua. Beruntung, dia berhasil menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas ketiga.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Melihat hal tersebut, Marquez pun merasa kurang percaya diri. Namun, dia tetap mencari cara untuk mengalahkan pesaing barunya itu.

"Jika saya bisa mendahuluinya itu akan menjadi hasil yang bagus. Kami harus meningkatkan beberapa hal dan kami akan melihat situasinya," ujar pembalap 24 tahun seperti dikutip Motorsport.

Bikin Celaka Jorge Martin, Pecco Bagnaia Minta Maaf

"Jujur, saat ini Vinales berada satu langkah di depan pembalap lainnya. Tetapi, kamu akan mencari cara untuk tetap finis di podium," tuturnya. (art)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022