Cavaliers Terkapar di Markas Spurs

Pertandingan NBA antara San Antionio Spurs melawan Cleveland Cavaliers
Sumber :
  • Twitter/@spurs

VIVA.co.id – Cleveland Cavaliers harus rela turun peringkat ke posisi kedua klasemen Wilayah Timur, usai menelan kekalahan dari San Antonio Spurs. Bertandang ke AT&T Center, LeBron James cs kalah telak 74-103, Selasa 28 Maret 2017 WIB.

Sempat Tertinggal 0-2, LA Clippers Samakan Kedudukan Lawan Utah Jazz

Bintang Spurs, Kawhi Leonard, tampil memukau dalam laga ini. Forward berusia 25 tahun ini sukses mencetak angka terbanyak dengan 25 poin. Sementara itu, catatan 17 poin LeBron James tak mampu menyelamatkan Cavs dari kekalahan.

Spurs tampil mendominasi sejak kuarter pertama. Finger roll layup Patty Mill ditambah tembakan tiga angka Pau Gasol, mengunci keunggulan Spurs 28-18 di kuarter ini.

Kawhi Leonard dan Paul George Buka Harapan LA Clippers

Aksi alley oop Manu Ginobili dan sky hook Leonard, kian menjauhkan jarak Spurs dengan Cavs di kuarter kedua. Hasilnya, Spurs masih menunjukkan dominasinya dengan skor 64-40.

Memasuki kuarter ketiga, marjin angka Spurs dan Cavs kian menjauh. Tembakan tiga angka Ginobili dan finger roll layup Mills kian menenggelamkan Cavs 81-55. 

Kawhi Leonard dan Paul George Garang, Clippers Menang 6 Kali Beruntun

Usaha Cavs untuk mengejar defisit poin akhirnya gagal. Hingga kuarter penentu, Spurs akhirnya mampu mengunci kemenangan 103-74, usai aksi slam dunk Dewayne Dedmond.

Kemenangan ini jadi yang kelima secara beruntun dicetak oleh anak asuh Gregg Popovich. Spurs masih bercokol di posisi kedua klasemen Wilayah Barat, hasil dari 57 kemenangan dan 16 kekalahan. 

Pemain LA Clippers, Kawhi Leonard.

Kawhi Leonard Kembali, LA Clippers Buka Musim NBA dengan Kemenangan

Kawhi Leonard kembali tampil setelah absen selama 16 bulan. LA Clippers tundukkan LA Lakers di laga perdana NBA musim 2022/23.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2022