Sengit, Thunder Sukses Permalukan Mavericks

Pertandingan NBA antara Dallas Mavericks melawan Oklahoma City Thunder
Sumber :

VIVA.co.id – Catatan triple double Russell Westbrook sukses mengantar Oklahoma City Thunder menang atas Dallas Mavericks. Bertandang ke American Airlines Center dalam lanjutan laga NBA, Thunder menang tipis 92-91 atas Mavericks, Selasa 28 Maret 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Westbrook tampil eksplosif dalam laga ini. Point guard berusia 28 tahun ini sukses mencetak 37 poin, 13 rebound, dan 10 assist. Catatan triple-double yang dikemasnya dalam laga ini, adalah yang ke-37 sepanjang kariernya di NBA.

Pertandingan kedua tim berjalan ketat sejak kuarter pertama.  Mavericks mampu mencuri keunggulan di kuarter ini, berkat aksi cutting dunk Salah Mejri dan jump shoot J.J Barea.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Di kuarter kedua, Mavericks bahkan sempat menjauh. Tembakan tiga angka Dirk Nowitzki memnuat kedudukan menjadi 48-34. Tambahan dua poin lewat free throw Barea, kembali membawa Mavericks unggul 50-35.

Memasuki kuarter ketiga, Mavericks masih terus menjaga keunggulannya. Aksi layup Devin Harris menjaga jarak 66-55. Tembakan bebas Mejri dan sumbangan dua poin Harris jadi penentu keunggulan Mavericks di kuarter ini, 69-57.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di kuarter penenti, Thunder yang tertinggal dalam tiga kuarter sebelumnya mampu bangkit. Westbrook tampil menggila di kuarter ini. Pullup bank shoot Westbrook menipiskan kedudukan menjadi 90-91 di penghujung laga. Westbrook jadi pahlawan kemenangan Thunder, usai tembakan dua angkanya membalikan situasi sekaligus mengunci kemenangan Thunder 92-91.

Kemenangan ini tak merubah posisi Thunder di urutan keenam klasemen Wilayah Timur, hasil 42 kemenangan dan 32 kekalahan. Meski demikian, anak asuh Rick Carlisle kian dekat menuju playoff.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa 28 Maret 2017:

Toronto Raptors 131-112 Orlando Magic
New York Knicks 109-95 Detroit Pistons
San Antonio Spurs 103-74 Cleveland Cavaliers
Dallas Mavericks 91-92 Oklahoma City Thunder
Sacramento Kings 91-90 Memphis Grizzlies
Utah Jazz 108-100 New Orleans Pelicans

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya