India Open Superseries 2017

Marcus/Kevin Tak Terbendung, Hendra/Bon Heong Melaju

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Ganda pebulutangkis putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak kedua ajang India Open Superseries 2017. Hasil berbeda justru harus ditelan duet Merah Putih lainnya, Berry Angriawan/Hardianto.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam laga pembuka, seperti disiarkan PBSI, duet juara All England 2017 tersebut mampu menghentikan ganda Taiwan, Chiang Kai Hsin/ Hung Shih Han, 21-17 dan 21-17, pada Rabu 29 Maret, di hadapan publik Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India.

Meski hanya berstatus sebagai unggulan 4, peluang untuk Marcus/Kevin merengkuh gelar di turnamen ini cukup terbuka. Hal ini mengingat upaya dari Marcus/Kevin yang hendak menjaga konsistensi mereka usai berjaya di All England beberapa waktu lalu.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sejumlah ganda putra lain pun juga mampu memetik hasil positif di babak pertama hari ini. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menyingkirkan duo Rusia, Evgenji Dremin/Denis Grachev dengan straight gamr, 21-14 dan 21-17.

Hendra Setiawan yang berpasangan pilar senior Malaysia Tan Bon-heong juga belum terbendung langkahnya setelah mengalahkan duet tuan rumah, Ketan Chahal/Tanveer Gill, 21-15 dan 21-15. Sayangnya laju pasangan Indonesia Berry Angriawan/Hardianto harus terhenti usai tak berdaya di depan unggulan 2 asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan angka 13-21 dan 17-21.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Sedangkan dari nomor lainnya, Tommy Sugiarto mampu melenggang ke persaingan berikutnya dengan mengalahkan tunggal putra Israel, Misha Zilberman, 21-17 dan 21-15. Sementara itu tunggal putri Lyanny Mainaky memastikan satu tempatnya di 16 besar dengan menjungkalkan pemain tuan rumah, 21-17 dan 21-18. (ren)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022