India Open Superseries 2017

Edi/Gloria Mulus Melenggang, Hafiz/Shela Terhadang

Pasangan ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja/Edi Subaktiar.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Ganda pebulutangkis campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, memastikan satu tempat di babak kedua ajang India Open Superseries, Rabu 29 Maret 2017 di arena Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India. Hasil tersebut didapat Edi/Gloria usai mengalahkan pasangan Malaysia-India, Yogendran Khrishnan/Prajakta Sawant dengan tiga game 21-16, 16-21 dan 21-16.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam tempo 52 menit Edi/Gloria akhirnya mampu menghentikan perlawanan dari pasangan tersebut. Di awal game pertama, pasangan Indonesia selalu memimpin perolehan angka, namun di game kedua Edi/Gloria selalu tertinggal dan akhirnya harus rela melepas game tersebut.

"Di game kedua kami kehilangan tempo permainan cepat kami dan lawan merubah pola permainan mereka ketika game kedua" ujar Edi, yang dilansir Badminton Indonesia.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Namun, tak mau lengah seperti game kedua, pada game ketiga Edi/Gloria bermain lebih fokus dan akhirnya dapat memenangkan pertandingan. Di babak kedua, Edi/Gloria bakal ditantang pasangan kuat, unggulan keempat asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. 

Menghadapi pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini,Edi/Gloria harus lebih fokus karena lawan tidak akan mudah untuk dikalahkan. "Untuk pertandingan besok, kami harus lebih siap dan akan berjuang sampai akhir, dan semoga kami bisa berikan hasil terbaik" tambah Edi.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Ditambahkan Edi, berpasangan dengan Gloria kembali di ajang turnamen super series tidak terlalu berpengaruh, mereka hanya harus mencocokan kembali tipe permainan mereka.

Sementara itu, langkah Edi/Gloria tidak diikuti oleh Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia yang harus mengakui keunggulan dari pasangan India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki.  Hafiz/Shela harus menyerah dua game langsung 21-15 dan 21-19. (ren)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022