Hamilton Ingin Alonso Ikut Persaingan Gelar Juara Dunia F1

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :

VIVA.co.id - Lewis Hamilton menilai persaingan merebut gelar juara dunia Formula 1 (F1) 2017 semakin sengit. Pembalap Mercedes ini berharap makin banyak pembalap-pembalap, yang terlibat dalam persaingan tersebut.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Hamilton bersama Mercedes sudah mendominasi F1 dalam beberapa musim terakhir. Kondisi itu membuatnya hanya bersaing ketat dengan Nico Rosberg, yang musim lalu pensiun usai merebut gelar juara dunia 2016.

Di musim ini, semuanya terlihat berbeda dengan kembalinya Sebastian Vettel ke performa terbaiknya bersama Ferrari. Juara dunia empat kali itu juga sukses mengemas kemenangan di seri pembuka GP Australia.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Sudah pasti, sudah pasti (persaingan akan lebih sengit). Saya pikir tahun ini kita sedang melihat para pembalap terbaik di posisi teratas," kata Hamilton dilansir Motorsport.

Juara dunia F1 tiga kali itu juga berharap bila Fernando Alonso terlibat dalam persaingannya dengan Vettel. Meskipun, Hamilton menyadari pembalap McLaren Honda itu masih sulit untuk bisa bersaing dalam waktu dekat ini, terlihat dengan gagal finis di Australia.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Tentu saja akan lebih menyenangkan jika Fernando juga ikut serta di atas sana (persaingan papan atas), tapi kelihatannya belum akan terjadi dalam waktu dekat," ujar Hamilton.

"Setidaknya kami memiliki seorang pembalap hebat dalam sosok Sebastian dengan empat titelnya, (yang sudah) menghentak F1, terus menjadi sebuah kekuatan besar dan akan terus begitu untuk bertahun-tahun mendatang. Saya amat bersyukur bisa memiliki persaingan ini dengan dirinya, dengan Ferrari. Ini menyenangkan," sambungnya.

Marc Marquez bersama Gresini Racing Team

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Marc Marquez mengatakan belajar dari sosok Fernando Alonso yang berkarier di Formula 1 (F1). Sebagai pembalap MotoGP, dia melihat Alonso selalu mencoba hancurkan rivalnya

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024