Motivasi Berlipat Lewis Hamilton di F1 Musim Ini

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Kegagalan menjadi juara dunia Formula 1 (F1) musim lalu membuat motivasi Lewis Hamilton tahun ini berlipat ganda. Musim lalu, Hamilton harus mengakui keunggulan rekannya di Mercedes Nico Rosberg yang akhirnya keluar sebagai juara dunia. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia, tahun ini pun mengincar gelar keempatnya di ajang F1. Hamilton sendiri mengakui, jika musim lalu merupakan tahun terberatnya dalam balapan F1. 

"Musim lalu merupakan balapan yang fantastis bagi saya. Saya ingin meraih gelar juara dunia lebih dari sebelumnya. Saya lapar, dan motivasi saya lebih tahun ini," kata Hamilton, yang dikutip Crash

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Sayangnya pada seri perdana F1 yang digelar di Australia, Hamilton hanya meraih peringkat runner up. Ia dikalahkan oleh pembalap dari Ferrari, Sebastian Vettel, yang berhasil finis pertama. 

Sementara itu, Hamilton berencana tinggal di Amerika Serikat, usai menjalani balapan. Hal itu akan memberikan keuntungan untuk meraih gelar juara dunia. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya akan pulang setelah balapan, biasanya saya akan tinggal di Asia. Saya akan istirahat, dan berjuang untuk balapan selanjutnya. Saya percaya bisa menang untuk tim dan fans," jelas Hamilton. (ren)
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024