India Open Superseries 2017

Lawan Duo Denmark, Kevin/Marcus Telah Kantongi Strategi Jitu

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Dua wakil Indonesia pada sektor ganda putra akan tampil memperebutkan tiket partai puncak ajang India Open Superseries, Sabtu 1 April 2017 di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India. Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon serta Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi siap menantang lawan tangguh yang menghadang mereka di semifinal hari ini.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Kevin/Marcus akan ditantang unggulan 7 asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, sedangkan Angga/Ricky mendapat perlawanan duo andalan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Khusus laga yang akan dihadapi Kevin/Marcus, Asisten Pelatih Ganda Putra PP PBSI Aryono Miranat punya perhatian khusus.

“Lawan Duo Mads, Marcus/Kevin harus benar-benar fokus dan kurangi kesalahan sendiri. Bisa dilihat di All England kemarin, lawan sangat kuat dan ulet,” ungkap Aryono, dilansir dari situs resmi PBSI.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Partai ini merupakan laga ulangan dari duel semifinal All England 2017 lalu, di mana pertandingan kala itu berlangsung sangat ketat. “Kami siap mau lawan siapa saja, sudah sampai semifinal pasti semua lawan itu bagus,” tegas Kevin.

“Marcus/Kevin menang di bola-bola depan net, jadi mereka punya kesempatan untuk menyerang. Mereka harus banyak main bola-bola datar karena lawan postur tubuhnya tinggi, jadi harus main menyerang dan temponya cepat,” jelas Aryono.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Pada perhelatan turnamen ini tahun lalu, kedua ganda putra terbaik Merah Putih saat ini tersebut sukses menembus babak final dengan Kevin/Marcus berhasil keluar sebagai juara usai menang dengan skor 21-17 dan 21-13.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024