India Open Superseries 2017

Ganda Putra Kembali Sukses Torehkan All Indonesian Final

Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Laga All Indonesian Final akan tersaji dalam partai puncak sektor ganda putra turnamen India Open Superseries 2017. Momen itu terwujud usai 2 pasangan andalan Skuat Pelatnas Cipayung meraih hasil impresif dalam duel semifinal, Sabtu 1 April 2017.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Tampil di arena Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, kedua harapan terakhir Merah Putih di ajang ini bermain agresif kala menundukan lawan-lawannya. Baik Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kini diambang raihan gelar yang akan ditentukan Minggu 2 April 2017.

Turun dalam partai kedua di lapangan 2, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil mengulangi pencapaiannya tahun lalu dengan menapakan jejak di partai puncak usai mengalahkan duo andalan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Ganda putra berperingkat BWF 8 dunia ini mengemas kemenangan rubber game, 21-16, 13-21 dan 21-16 dalam tempo 46 menit.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Hasil ini seolah menjadi momentum untuk bangkit bagi Angga/Ricky yang gagal merebut gelar satu pun sepanjang tahun 2016 lalu. Selain itu, ini adalah laga final India Open ketiga bagi Angga/Ricky yang selalu gagal menuntaskannya dengan raihan gelar pada dua final sebelumnya. 

Sementara itu, satu wakil ganda putra Merah Putih lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mampu mengubur impian duet Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Juara All England 2017 ini membungkam Petersen/Kolding dengan rubber game, 21-14, 18-21 dan 21-9.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Torehan tersebut memastikan Indonesia merebut satu gelar dari sektor ganda putra India Open yang mengulangi capaian tahun lalu melalui pijakan podium tertinggi dari Kevin/Marcus.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024