Marquez Belum Dapat Motor yang Diimpikan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id - Marc Marquez mengaku belum mendapat motor yang diimpikannya sejauh ini. Pembalap Repsol Honda tersebut merasa motor RC213V miliknya harus mendapat banyak perbaikan.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Sang juara bertahan MotoGP ini gagal meraih hasil cukup baik di seri pembuka GP Qatar. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, pembalap asal Spanyol ini hanya mampu finis di posisi keempat.

Marquez kalah dari Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Pembalap berusia 24 tahun ini mengakui bila motornya belum mendapat setingan yang diinginkannya.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

"Pada saat ini saya tidak memiliki motor yang saya mimpikan, ada beberapa hal untuk bisa dikembangkan. Tapi itu bukan sesuatu yang buruk," kata Marquez di situs resmi MotoGP.

Selain itu, Marquez juga akui bila Qatar bukan salah satu sirkuit yang cocok untuk Honda. Rekan setim Dani Pedrosa ini berharap, ia bisa lebih cepat lagi pada seri-seri berikutnya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Saya pikir itu akan sangat tergantung dengan masing-masing lintasan dan kami harus memahami itu. Saya yakin akan ada lintasan di mana Honda akan lebih baik dibanding yang lain. Semoga saja itu momen itu datang secepatnya," katanya. (mus)

MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024